JPNN.com

Hadapi PSS Sleman, Persib Bandung Target Masuk Final Piala Menpora 2021

Kamis, 15 April 2021 – 22:44 WIB
Hadapi PSS Sleman, Persib Bandung Target Masuk Final Piala Menpora 2021 - JPNN.com
Robert Alberts. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku timnya sudah sangat siap menghadapi PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4) malam.

Sejatinya, menurut Roberts, target yang dicanangkan timnya untuk memberikan jam terbang kepada semua pemainnya. Sejak fase grup dengan tiga pertandingan, ditambah laga perempat final, seluruh pemain muda Persib juga mendapatkan kesempatan turun.

"Kami memiliki 21 pemain yang telah kami pilih untuk main. Itu hal yang normal dan telah berlalu, tentunya sebisa mungkin kami akan berusaha memainkan sebanyak mungkin pemain kami. Ini juga kesempatan bagi para pemain untuk meningkat dan terus bermain," terangnya, Kamis (15/4).

Kini, setelah target awal menurunkan seluruh pemain yang dibawa tercapai, pelatih asal Belanda tersebut menggulirkan target baru. Maung Bandung ingin bertahan lebih lama di ajang pramusim ini sehingga pemain mendapatkan jam bermain yang lebih banyak lagi.

"Kami telah mencapai target kami. Kami antusias menyambut pertandingan nanti, jadi kami memiliki target lagi karena kami ingin terus bermain sepak bola, itu adalah target kami," ungkapnya.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Artinya, Persib tak mau berhenti di semifinal, mereka ingin terus bersaing dan menembus laga selanjutnya, yakni babak final. Di semifinal sendiri, laga digelar dalam dua leg. Begitu juga di final nanti, pertandingan dihelat dalam dua leg. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...