Hadapi Pusamania, Arema FC Tanpa Pemain Asing

Hadapi Pusamania, Arema FC Tanpa Pemain Asing
Cristian Gonzales saat latihan. Foto: Purwanto/dok.JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Arema FC akan menjalani laga terakhir di ajang Liga 1 musim ini melawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (11/11) malam di Stadion Segiri, Samarinda.

Arema FC tidak diperkuat pemain asing dalam lawatan tersebut. Tetapi, bagi pemain yang belum dimainkan, bisa jadi absennya pemain bintang merupakan berkah tersendiri.

Dari data Radar Malang (Jawa Pos Group) i, total ada tiga pemain yang belum dimainkan di Liga 1, yakni Dio Permana, Dalmiansyah Matutu, dan penjaga gawang Ibnu Adam.

Untuk dua nama awal, berkesempatan tampil di laga pemungkas ini karena masuk dalam rombongan 17 pemain yang melakukan lawatan ke Samarinda.

Menanggapi hal itu, Dio Permana mengakui bahwa dirinya belum dimainkan di Liga 1 kali ini.

Untuk laga malam ini, dia akan sangat siap jika diturunkan. ”Harapan saya tentu bisa dimainkan,” terang pemain asli Turen itu.

Tidak hanya sekadar bermain, dia juga berharap dirinya dan rekan-rekannya bakal membawa pulang kemenangan atau minimal seri melawan tim berjuluk Pesut Etam ini.”Harapan tentu agar bisa pulang dengan membawa poin,” tandas pemain bernomor punggung 17 itu.

Sementara itu, Dalmiansyah Matutu juga mengungkapkan bahwa dirinya siap jika diberikan kesempatan.

Arema FC tidak diperkuat pemain asing saat menjalani laga terakhir di ajang Liga 1 musim ini melawan Pusamania Borneo FC malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News