Hadapi UAN, Pelajar Basuh Kaki Guru

Hadapi UAN, Pelajar Basuh Kaki Guru
Hadapi UAN, Pelajar Basuh Kaki Guru
MEULABOH–  Pelajar SMP Negeri II Mereubo, Kabupaten Aceh Barat, membasuh kaki  guru mereka sebagai ucapan terimakasih, kemarin. Selain itu, pelajar juga meminta doa restu dari sang guru untuk mengikuti ujian akhir sekolah (UAS) dan ujian akhir nasional (UAN).

Awalnya, di SMP Negeri II Meureubo mengelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus perpisahan murid kelas III yang tinggal beberapa bulan lagi, kemarin.

Namun, menjelang akhir kegiatan, kalangan pelajar kelas III terlihat membariskan belasan kursi dan gayung. Guru mereka pun ditarik untuk duduk diatas kursi tersebut, sepatu dan sandal guru dilepas, lalu kaki sang guru dimasukan kedalam wadah yang telah berisikan air.

Tapak kaki belasan guru di SMP Negeri II Meureubo di bersihkan oleh muridnya. Hal tersebut dilakukan pelajar sebagai ucapan terimakasih terhadap para guru yang telah dengan tabah, setia, dan yakin penuh untuk tetap mendidik mereka selama hampir tiga tahun hingga menjadi anak yang berilmu pengetahuan.

MEULABOH–  Pelajar SMP Negeri II Mereubo, Kabupaten Aceh Barat, membasuh kaki  guru mereka sebagai ucapan terimakasih, kemarin. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News