Hadeh! Ke Kantor Polisi Bawa Golok, Ternyata Cuma...

Hadeh! Ke Kantor Polisi Bawa Golok, Ternyata Cuma...
Mapolsek Nagrek. Foto: Pojokjabar

jpnn.com, NAGREG - Di tengah penyelidikan peristiwa ledakan bom panci, anggota kepolisian Polsek Nagreg, Kabupaten Bandung digegerkan sebuah berita bohong alias hoax.

Berita hoax itu tentang upaya penyerangan terhadap petugas yang dilakukan seorang pria dengan golok, Sabtu malam (8/7).

Sebelumnya dalam pesan berantai yang juga beredar di kalangan wartawan, disebutkan pelaku berusaha menerobos masuk ke dalam Mapolsek Nagreg dan berusaha menyerang petugas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Nagreg Kompol Sudrajat memastikan pria yang membawa golok bermaksud menanyakan alamat anak tirinya yang diketahui berada di salah satu Desa di wilayah Nagreg.

Namun diakuinya, gerak-gerik pria itu sempat dicurigai petugas, sehingga diperiksa tasnya. Di dalam tas itulah ditemukan sebilah golok.

“Pria tersebut berada satu meter depan gerbang masuk Polsek, kemudian petugas yang berjaga berinisiatif bertanya tentang maksud tujuannya ke Polsek Nagreg,” kata Sudrajat saat dijumpai di Mapolsek Nagreg (9/7).

Pria itu, ungkapnya, mengaku tengah mencari alamat anak tirinya di desa sekitar Polsek Nagreg. Saat percakapan petugas curiga dengan tas yang dibawanya dan berada dibalik jaket yang dikenakannya.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kemudian petugas menggiring pria tersebut ke dalam kantor. Dia pun menuturkan, saat tas diperiksa memang terdapat sebilah golok yang dibawanya kemudian diamankan petugas.

Di tengah penyelidikan peristiwa ledakan bom panci, anggota kepolisian Polsek Nagreg, Kabupaten Bandung digegerkan sebuah berita bohong alias hoax.

Sumber Pojokjabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News