Hadiah Bitcoin jelang Natal dan Tahun Baru untuk Pengguna Nexo

Hadiah Bitcoin jelang Natal dan Tahun Baru untuk Pengguna Nexo
Blockchain. Foto : Ilustrasi Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Nexo yang bermarkas di Swiss memberi kemudahan khusus jelang perayaan Natal tahun in.

Perusahaan rintisan Nexo adalah perusahaan yang mendapatkan dana investasi dari perusahaan ventura Arrington XRP Capital yang memang fokus di sektor blockchain-kripto.

Layanan Nexo lebih mirip peer-to-peer lending. Bedanya, pengguna bisa mengajukan pinjaman dan memberikan pinjaman dengan imbal hasil tertentu dalam bentuk aset kripto, seperti Bitcoin, Bitcoin Cash, Ether, Ripple dan lain-lain.

Menyambut Natal dan Tahun Baru Nexo turut memberi hadiah yaitu Instant Crypto Credit LinesTM. Ini merupakan sarana yang tepat untuk dana hari raya tanpa harus menjual aset kripto Anda.

"Kami menyadari bahwa penghujung Desember merupakan waktu yang spesial, sehingga kami memutuskan untuk membuatnya lebih berkesan dengan mengadakan giveaway eksklusif. Tahun ini,Nexo akan memberikan 1 Bitcoin kepada satu peserta yang beruntung yang menggunakan Instant Crypto Credit LinesTM selama bulan penuh kemeriahan ini," tulis perwakilan Nexo melalui keterangan pers yang diterima wartawan hari ini.

Cara mengikuti Giveaway 1 BTC dari Nexo adalah dengan mendapatkan pinjaman yang didukung crypto dari Nexo selama periode 1 Desember - 31 Desember 2019. Kemudian pengguna akan otomatis masuk dalam undian.

Pemenang beruntung yang mendapatkan 1 Bitcoin akan diumumkan pada 6 Januari 2020 pukul 10 UTC atau 17.00 WIB melalui email pribadi.

Pastikan Anda memeriksa inbox email Anda pada waktu tersebut. Jangan lupa untuk mengikuti akun Nexo di Twitter dan cek blognya untuk tetap update saat pengundian.(flo/jpnn)

Pemberian hadiah bitcoin ini merupakan sarana yang tepat untuk dana hari raya tanpa harus menjual aset kripto Anda.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News