Hadiah Khusus Bagi Seluruh Pemain Munchen Usai Mempermalukan Barcelona

Hadiah Khusus Bagi Seluruh Pemain Munchen Usai Mempermalukan Barcelona
Pelatih Bayern Munchen asal Jerman Hansi Flick.(REUTERS/POOL)

jpnn.com, PORTUGAL - Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick memberikan hadiah khusus bagi seluruh pemain Bayern MUnchen, usai membantai Barcelona 8-2 di perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8) dini hari.

Hadiah khusus tersebut bentuknya membiarkan seluruh pemain melakukan selebrasi kemenangan selama satu hari penuh, sebelum kembali fokus ke pertandingan selanjutnya.

Usai melakukan selebrasi, Flick meminta para pemainnya tidak jemawa jelang semifinal melawan pemenang pertandingan antara Manchester City lawan Olympique Lyonnais.

Flick merupakan asisten pelatih timnas Jerman yang menghancurkan tim tuan rumah Brasil 7-1 di Piala Dunia 2014 lalu.

"Anda tahu bahwa saya tidak melihat ke belakang, karena hanya saat ini dan sekarang yang penting," ujar Flick kepada wartawan ketika ditanya perbandingan dengan kemenangan timnas Jerman pada 2014 lalu.

"Kami memainkan permainan yang luar biasa dan kami bisa bahagia, tetapi kami semua tahu kami masih memiliki kerja keras yang harus dilakukan bila kami ingin berdiri di tempat yang kami inginkan," ujar pelatih asal Jerman berusia 55 tahun tersebut menambahkan.

Munchen telah memenangkan liga dan piala domestik, mereka kini ingin mengulang musim treble mereka pada 2013 lalu.

"Kami tahu seberapa cepat hal itu bisa terjadi dalam sepak bola. Kami harus mengisi ulang mulai besok untuk semifinal," kata Flick.

Seluruh pemain Bayern Munchen mendapat hadiah khusus dari Flick usai membantai Barcelona 8-2, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News