Hadir di IIMS 2024, Bridgestone Hadirkan Karya Seni Unik & Promo Menarik

Hadir di IIMS 2024, Bridgestone Hadirkan Karya Seni Unik & Promo Menarik
Bridgestone memamerkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia. Foto: Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali meramaikan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung dari 15-25 Februari di JEIxpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kehadiran di pameran akbar tahunan itu sebagai bentuk dukungan Bridgestone terhadap perkembangan dunia otomotif tanah air.

President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan sebagai salah satu produsen komponen pendukung industri otomotif, pihaknya memiliki kewajiban untuk turut mengembangkan dunia otomotif di Indonesia.

Terutama dalam menghadirkan produk ban bagi konsumen tanah air.

"Kami terus berkomitmen untuk hadir dan mendukung gelaran pameran otomotif seperti IIMS,” ungkap Mukiat di Kemayaroan.

Mengusung tema “Your Infinite Autotainment”, IIMS ini menghadirkan kombinasi extraordinary antara dunia otomotif, seni musik, dan rangkaian atraksi menarik lainnya.

Selain menampilkan produk ban, Bridgestone memamerkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia bernama “Master the Art of Ultra Performance”.

Instalasi seni itu memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan ‘kuas’ berupa mobil yang dipacu secara ekstrim pada lintasan sirkuit.

Selain menampilkan produk ban, Bridgestone memamerkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News