Hadir di Indonesia, Produk AFC Diminati Masyarakat

Hadir di Indonesia, Produk AFC Diminati Masyarakat
Salah satu produk AFC. Foto Instagram lifescienceindonesia

jpnn.com, JAKARTA - AFC (Asayama Family Club) salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang, yang berdiri sejak 1969 memfokuskan diri di bidang makanan untuk kesehatan.

Sejauh ini AFC sudah hadir di Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan dan China dan kini hadir di Indonesia melalui distributor tunggal nya PT. H&E Dermatech Indonesia.

PT. H&E Dermatech Indonesia merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2015 yang sudah teruji integritasnya dalam penyediaan makanan kesehatan di Indonesia.

“Komitmen kami adalah terus menyediakan makanan kesehatan all natural dengan kualitas terbaik untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ujar General Manager (GM) PT. H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) Nicholas Rampisela, Senin (11/1).

Selain penyediaan makanan kesehatan, PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) juga sudah mendapatkan izin untuk melakukan import produk-produk, seperti makanan tambahan dan produk kosmetik, serta minuman.

Meski sempat beredar informasi yang tidak akurat mengenai produk AFC, Nicholas Rampisela tetap optimistis.

"Ada beberapa orang yang salah paham dengan manfaat produk AFC, tetapi sudah kami luruskan di website kami. Tapi jika ada yang dengan sengaja merusak reputasi produk atau perusahaan kami, tentu kami siap melakukan langkah hukum dengan berlandaskan UU ITE," tutur Nicholas Rampisela.

"Kami berharap agar upaya beberapa pihak yang ingin menyebarkan disinformasi di media sosial agar menghentikan kegiatannya," imbuh Nicholas.

Selain penyediaan makanan kesehatan, PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) juga sudah mendapatkan izin untuk melakukan import produk-produk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News