Hadir di Jakarta, Cessina Manjakan Pencinta Dekorasi Rumah

Hadir di Jakarta, Cessina Manjakan Pencinta Dekorasi Rumah
Hadir di Jakarta, Cessina Manjakan Pencinta Dekorasi Rumah. Foto: dok. Cessina

jpnn.com, JAKARTA - Merek desain terkemuka asal Italia, Cassina bekerja sama dengan W. Atelier Indonesia, hadir di pusat Jakarta.

Showroom seluas 380 meter persegi itu memperlihatkan desain terbaik Cassina yang mencerminkan komitmen terhadap otentisitas, riset, inovasi, keahlian kerajinan, dan keunggulan produksi. 

Dirancang untuk memberikan kenyamanan seperti di rumah, toko ini sepenuhnya mencerminkan perspektif Cassina.

"Visi unik perusahaan yang menghadirkan produk paling inovatif berpadu dengan klasik untuk menciptakan atmosfer yang ikonik, hangat, dan ramah," ujar Caroline Susilo, General Manager W. Atelier dalam keterangannya, Jumat (26/1).

Berkat koleksi eklektik perusahaan, berbagai gaya dan preferensi ditampilkan dalam pengaturan ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur secara harmonis.

Cassina menawarkan warga Jakarta destinasi belanja hasil kreasi terobosan oleh desainer seperti Formafantasma, Philippe Struck, Linde Freya Tangelder, Afra & Tobia Scarpa, dan Direktur Seni perusahaan Patricia Urquiola secara alami bersatu dengan karya-karya yang dihormati seperti Vico Magistretti, merupakan bagian dari Cassina iMasteri yang merayakan ulang tahun ke-50 pada 2023.

Setiap furnitur diciptakan untuk tahan lama, dan sistem pemantauan yang ketat diterapkan dalam setiap tahap proses produksi, dengan teliti dilaksanakan di Italia, untuk menjamin kualitas dan keunggulan.

Komitmen Cassina terhadap lingkungan juga menjadi prioritas utama, dan berkat karya yang dilakukan oleh Cassina LAB, desain dan produksi terus dioptimalkan, juga melalui penerapan bahan-bahan daur ulang dan proses desain serta manufaktur inovatif.

Merek desain terkemuka asal Italia, Cassina bekerja sama dengan W. Atelier Indonesia, hadir di pusat Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News