Hadir di Jakarta Fair 2023, BOLDe Beri Diskon Hingga 50 Persen

Hadir di Jakarta Fair 2023, BOLDe Beri Diskon Hingga 50 Persen
BOLDe store hadir di Jakarta Fair 2023, Kemayoran. Foto: BOLDe

jpnn.com, JAKARTA - Produsen peralatan rumah tangga BOLDe turut meramaikan acara Jakarta Fair 2023 yang berlangsung mulai 14 Juni sampai 20 Juli, di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran terbesar dalam menyambut ulang tahun Jakarta ini menghadirkan beragam hiburan seperti konser artis ternama, kuliner, permainan, bahkan diskon besar-besaran dari peserta.

BOLDe pun ikut menebar diskon menarik bagi pengunjung Jakarta Fair 2023, dari tanggal 14 Juni sampai dengan 25 Juni.

BOLDe secara konsisten menghadirkan produk peralatan rumah tangga berkualitas tinggi, dan layanan after sales service yang tersedia di hampir semua provinsi.

BOLDe memberikan penawaran harga terbaik untuk produk panci granite antilengket penanak nasi rendah gula untuk penderita diabetes, smart oven multifungsi, dan potongan harga sampai dengan 50 persen.

Booth BOLDe terletak di Open Space No. 14 samping Hall D, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami dari BOLDe pastinya sangat senang bisa kembali ikut serta di Jakarta Fair 2023. BOLDe juga berharap agar perekonomian Indonesia terus bangkit pascapandemi Covid-19,” ujar Direktur Utama BOLDe Indonesia, James S. Chandra, dalam keterangannya, Kamis (15/6).

BOLDe berkomitmen selalu hadir lebih dekat dengan konsumen dengan mengikuti acara-acara besar seperti Jakarta Fair.

Produsen peralatan rumah tangga BOLDe turut meramaikan acara Jakarta Fair 2023 yang berlangsung mulai 14 Juni sampai 20 Juli, di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News