Hadir di Jakarta, Foot Locker Menjawab Kebutuhan Gaya Hidup Milenial Indonesia

Hadir di Jakarta, Foot Locker Menjawab Kebutuhan Gaya Hidup Milenial Indonesia
Pembukaan Foot Locker di Senayan City, Jakarta, Jumat (28/1). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Foot Locker secara resmi membuka Power Store dan Core Store pertamanya di Indonesia. Power store pertama bertempat di Senayan City, sedangkan Core Store berlokasi di Pondok Indah Mall 3.

Kehadiran dua gerai peritel yang memiliki reputasi ikonik di dunia sneaker dan budaya anak muda ini melalui kerja sama dengan PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA).

Scott Martin, Presiden Asia Pasific Foot Locker, Inc mengatakan pembukaan dua gerai baru ini merupakan tonggak penting dalam kemitraan mereka dengan MAPA.

"Kami berkomitmen untuk membawa kecintaan kami pada sneaker dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi kepada komunitas di seluruh dunia,” kata Scott Martin, saat pembuaak Foot Locker di Senayan City, Jumat (28/1).

Sejalan dengan tujuannya, yaitu untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda, Foot Locker Indonesia mendukung dan melibatkan komunitas sneaker, tari, bola basket, dan beberapa komunitas olahraga lokal mulai dari pra-pembukaan hingga kegiatan-kegiatan lainnya

Selain itu, Foot Locker juga menggandeng local street artist Darbotz dalam memberikan sentuhan artistik ke dalam elemen visual pada Power Store Senayan City.

Tak hanya itu, peritel yang bermarkas di Kota New York, Amerika Serikat ini juga bekerja sama dengan Bill Satya, salah satu street photographer paling berpengaruh di Indonesia.

Nicholas Jones, CEO MAPA mengatakan kerja sama ini merupakan langkah strategis dan selaras dengan misi Foot Locker untuk memperluas dan memperkuat jaringan dalam memasarkan merek-merek sneaker ternama.

Foot Locker secara resmi membuka Power Store dan Core Store pertamanya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News