Hadir di Jakarta Muslim Fashion Week, Deliatex Gandeng Brand Lokal

Hadir di Jakarta Muslim Fashion Week, Deliatex Gandeng Brand Lokal
Hadir di Jakarta Muslim Fashion Week, Deliatex Gandeng Brand Lokal. Foto: dok. Deliatex

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan tekstil asal Bandung, PT Daliatex Kusuma berpartisipasi dalam Jakarta Muslim Fashion Week 2022.

Dalam pagelaran tersebut, Daliatex berkolaborasi dengan brand lokal, seperti Klamby, Restu Anggraini, dan Kami mengusug tema 'Karya Cinta untuk Bangsa'.

"Kami yakin, kombinasi ini akan menjadikan para customer sebagai trend leader di industri fesyen, bukan sekadar follower," kata Devina Unjoto, Marketing Executive PT Daliatex Kusuma dalam keterangan tertulis, Senin (24/10).

Devina juga meyakini bahwa kesinambungan antara kreativitas brand dan fasilitas modern yang dimiliki Daliatex dapat memajukan modest fashion Indonesia hingga ke mancanegara.

"Kami percaya kain berperan penting dalam menentukan DNA dan identitas suatu brand fesyen. Salah satu kain unggulan kami adalah ultrafine," tutur Devina.

Dalam menciptakan ultrafine, Deliatex harus melalui proses yang panjang serta penuh trial dan error hingga menghasilkan kain yang diminati di pasar modest fesyen.

Sementara itu, desainer Restu Anggraini menampilkan koleksi busana berjudul Sabai yang diadaptasi dari cerita raykat Sumatera Barat, di Jakarta Muslim Fashion Week 2022.

"Koleksi ini terinspirasi dari sosok Sabai Nan Aluih, seorang puteri yang lembut, berbudi pekerti luhur serta cantik," kata Restu.

Daliatex menggandeng desainer dan brand lokal di ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News