Hadir di JFW 2024, Lozyhijab Siap Menguatkan Industri Mode Muslim di Indonesia

Hadir di JFW 2024, Lozyhijab Siap Menguatkan Industri Mode Muslim di Indonesia
Hadir di JFW 2024, Lozyhijab Siap Menguatkan Industri Mode Muslim di Indonesia. Foto: dok. Lozyhijab

jpnn.com, JAKARTA - Brand lokal Lozyhijab mengukuhkan eksistensinya dalam dunia mode muslim dengan mengikuti Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Andesni Hirda, desainer Lozyhijab, mengatakan bahwa panggung JFW 2024 menjadi momen bersejarah bagi mereka.

Menurut Andesni, tema Avenue of Escape dalam koleksi terbaru Lozyhijab mencerminkan semangat kreativitas dan kebebasan dalam berbusana.

"Kami ingin memberikan kesan casual look yang nyaman dan santai, tetapi tetap mempertahankan aksen unik dengan unfineshed," ujar Andesni, dalam keterangannya, Jumat (27/10).

Dia menilai fesyen muslim juga harus tetap berinovasi. Di JFW 2024, Lozyhijab berusaha menunjukkan identitasnya yang selalu berkembang.

"Kami percaya bahwa Lozyhijab adalah merek yang memahami keinginan anak muda untuk tampil stylish dan ekspressif dalam busana muslim," tutur Andesni Hirda.

Andesni dengan penuh semangat menggarisbawahi bahwa kehadiran Lozyhijab di JFW 2024 adalah bukti komitmen brand ini untuk selalu menjadi bagian dari perubahan positif dalam industri mode muslim Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus menciptakan koleksi yang inspiratif dan relevan dengan tren masa kini, sambil tetap mempertahankan nilai-nilai keberagaman dan kemodestan yang menjadi ciri khas fashion muslim," ujarnya.

Andesni Hirda dari Lozyhijab siap menguatkan industri mode muslim di Indonesia, melalui kehadiran mereka di JFW 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News