Hadir di Rapat Paripurna LXXIV, Sekda Sumsel Serap Aspirasi DPRD

Hadir di Rapat Paripurna LXXIV, Sekda Sumsel Serap Aspirasi DPRD
Sekda Sumsel Supriono hadir dalam Rapat Paripurna LXXIV (74) dengan agenda penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses tahap II pimpinan dan anggota DPRD. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) S.A. Supriono hadir dalam Rapat Paripurna LXXIV (74) dengan agenda penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses tahap II pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumsel, di ruang rapat paripurna, Rabu (13/9) pagi.

Rapat dibuka oleh wakil ketua DPRD H.M. Giri Ramandha N Kiemas. 

Sejumlah juru bicara dari beberapa Daerah Pemilihan (Dapil) menyampaikan hasil kegiatan reses pada kesempatan tersebut, di antaranya yakni Dapil Sumsel I Yudha Renaldi. 

Dalam laporannya, Yudha menjelaskan ada beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian dan direkomendasikan untuk ditindaklanjuti.

Pertama mengenai Amdal di daerah pemukiman dan masih sulitnya masyarakat mendapatkan kartu fasilitas jaminan kesehatan nasional (JKN). 

"Selanjutnya, keluhan masyarakat kawasan kelurahan 16 Ulu Kecamatan SU 2 Palembang yang menyampaikan kebutuhan baju hadroh, kolam retensi, drainase dan TPU bagi masyarakat di Seberang Ulu 2," jelasnya.

Yudha berharap pemerintah memperhatikan masyarakat yang berhak menerima program PKH, serta masih kurangnya sarana dan prasarana dalam menunjang pembelajaran tatap muka di kawasan Kecamatan Kertapati. 

Kemudian, juru bicara Dapil 2 Antoni Yuzar meminta pemerintah memperhatikan dan membantu hasil reses mereka yakni bantuan mobil crane untuk memperbaiki penerangan lampu jalan.

Sekda Sumsel Supriono hadir dalam Rapat Paripurna LXXIV (74) dengan agenda penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses tahap II pimpinan dan anggota DPRD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News