Hadir di Shopee Mall, Queen Jaya Perluas Jangkauan Pasar

Hadir di Shopee Mall, Queen Jaya Perluas Jangkauan Pasar
Brand fesyen asal Pekalongan, Queen Jaya makin dekat konsumen dengan hadir Shopee Mall.Foto: ilustrasi/dokumentasi JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Brand fesyen asal Pekalongan, Queen Jaya makin dekat konsumen dengan hadir Shopee Mall.

Merek lokal ini mengusung maskot batik Pekalongan, dengan beragam produk berkualitas tinggi yang memadukan tradisi dan gaya modern.

"Produk kami bukan sekadar pakaian, melainkan karya seni yang memancarkan keindahan dan filosofi batik," kata perwakilan Queen Jaya, dalam keterangannya, Minggu (26/5).

Setiap motif dan warna dipilih dengan teliti untuk menciptakan pakaian yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi nyaman dikenakan.

Mulai dari baju sehari-hari, busana kerja, hingga untuk acara spesial, Queen Jaya memiliki koleksi lengkap untuk memenuhi kebutuhan fesyen.

Pelanggan makin mudah mendapatkan produk Queen Jaya di Shopee Mall. Banyak keuntungan yang didapat, seperti jaminan produk asli, layanan pengembalian barang, dan berbagai promo menarik.

Sebagai maskot batik Pekalongan, Queen Jaya tidak hanya menjual produk batik, tetapi juga menyebarkan cinta dan apresiasi terhadap warisan budaya Indonesia.

Setiap pembelian produk Queen Jaya adalah bentuk dukungan terhadap para pengrajin batik dan upaya pelestarian budaya Pekalongan.

Brand fesyen asal Pekalongan, Queen Jaya makin dekat konsumen dengan hadir Shopee Mall.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News