Hadir Perayaan Imlek, Gibran Semeja dengan Veronica Tan

Hadir Perayaan Imlek, Gibran Semeja dengan Veronica Tan
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri perayaan Imlek di Sun City Glodok, Jakarta, Minggu (11/2/2024). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri perayaan Imlek di Sun City Glodok, Jakarta, Minggu (11/2). Menariknya, Gibran nampak satu meja bersama dengan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengatakan, perayaan imlek tersebut untuk kembali menyejukkan suasana di tengah masa tenang Pemilu 2024.

“Karena kan esensinya Imlek itu tentang kekeluargaan tentang keharmonisan tentang persatuan tentang hal-hal yang kita harapkan yang baik-baik akan terjadi tahun yang mendatang,” katanya di Jakarta, Senin (12/2).

Dalam perayaan tersebut, turut hadir Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo, Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Veronica Tan.

Mengenai kehadiran Veronica, Grace mengaku, tidak ada pembicaraan politik. Tujuannya untuk menjaga persatuan dan kesejukan. Walupun, dia menilai, ada kecocokan dengan Gibran.

“Saya pikir, beliau nyaman ya dengan suasana di perayaan imlek tersebut termasuk orang-orang yang menghadiri dan termasuk untuk duduk satu meja dengan mas gibran dan mas kaesang itu beliau kelihatan nyaman dan happy,” tutupnya.

Selain itu, juga tampak tokoh lainnya yang hadir Putra Menhan Prabowo, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo dan anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka. (dil/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Gibran yang datang bersama istri serta kedua anaknya tampak kompak menggenakan baju berwarna merah.


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News