Hadiri Acara ICW, Ahok Jadi Rebutan Warga

Hadiri Acara ICW, Ahok Jadi Rebutan Warga
Hadiri Acara ICW, Ahok Jadi Rebutan Warga

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir di acara ‎"Demokrasi Tanpa Korupsi‎" yang digelar Indonesia Corruption Watch (ICW) di Museum Nasional, Jakarta, Minggu (14/12). ‎Begitu pria yang akrab disapa Ahok itu tiba, warga pun langsung berebut salaman dengannya.

"Pak Ahok, Pak Ahok, boleh salaman tidak?" kata para warga di Museum Nasional, Jakarta, Minggu (14/12). Ahok tiba sekitar pukul 17.00 WIB.

Mengenakan baju warna putih dan celana jeans, pria yang dikenal sering caplas-ceplos itu langsung menyambut permintaan para warga. Pria kelahiran Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966 itu langsung menyalami warga yang hadir di Museum Nasional.

Selain meminta salaman, ada juga warga yang meminta foto bareng dengan Ahok. Seorang warga terlihat senang ketika anaknya yang masih balita disapa oleh Ahok.

"Ini anak saya ya pak, nanti boleh minta foto?" pinta warga tersebut kepada Ahok. Menjawab permintaan itu, Ahok hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya.

Selain Ahok, ICW juga mengundang Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto. Pria yang akrab disapa BW itu datang tidak lama setelah kehadiran Ahok.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir di acara ‎"Demokrasi Tanpa Korupsi‎" yang digelar Indonesia Corruption


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News