Hadiri Apel Akbar TKN Muda, Prabowo Sebut Hal Ini

Hadiri Apel Akbar TKN Muda, Prabowo Sebut Hal Ini
Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto menyatakan masa depan Indonesia ada di tangan anak muda saat Apel Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (2/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto menyatakan masa depan Indonesia ada di tangan anak muda.

Dia menjelaskan sejarah mencatat anak muda selalu menjadi pelopor dalam proses perubahan yang terjadi di republik ini. 

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat menghadiri Apel Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (2/2). 

"Saudara-saudara sekalian, dunia ini milik kalian, angkatan muda. Karena dulu kami pun seusia Anda, kami pun selalu berada di depan. Mereka-mereka itu, tokoh-tokoh 66, selalu di depan. Sewaktu muda mereka berjuang untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo. 

Prabowo lantas mengatakan kepada para pendukungnya bahwa dia tidak takut dengan apapun karena anak-anak muda bersamanya. Dia pun menyerukan kepada mereka bahwa dunia milik kaum muda. 

“Saudara, Budiman Sudjatmiko waktu berani melawan Orba dia masih muda umurnya. Saudara, semua pembaharuan, semua inovasi, semua reformasi, semua transformasi dilakukan dipelopori oleh orang-orang muda,” lanjutnya.

Prabowo menyebut sejumlah tokoh pejuang yang punya andil besar dalam memerdekakan Indonesia. 

Di antaranya seperti, Bung Karno yang di usia 20 hingga 30-an, masuk keluar penjara karena membela bangsanya. Bung Hatta, Bung Syahrir, tokoh-tokoh muda pemimpin pergerakan kemerdekaan Indonesia.

Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto menyatakan masa depan Indonesia ada di tangan anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News