Hadiri Ijtimak Ulama, Anies Baswedan Janjikan Keadilan untuk Semua

Hadiri Ijtimak Ulama, Anies Baswedan Janjikan Keadilan untuk Semua
Pasangan capres-cawapres Pilpres 2024 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau AMIN menghadiri Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2023). Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres Pilpres 2024 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau AMIN terus menyuarakan idenya tentang keadilan bagi semua.

Duo yang diusung Koalisi Perubahan itu pun akan mewujudkan janji-janji kampanyenya tentang keadilan bagi semua melalui program yang mendorong kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Anies menyatakan hal itu saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional di Kompleks Majelis Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2023).

Muhaimin Iskandar yang menjadi pendamping Anies di Pilpres 2024 juga hadir pada persamuhan itu.

“Ikhtiar kami ialah mewujudkan satu kemakmuran dan satu keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia pada 2024. Republik ini lahir dengan satu tujuan menghadirkan keadilan bagi semua,” ujar Anies.

Pernyataan Anies itu langsung disambut aplaus lebih dari 400 ulama dan habaib dari berbagai daerah yang menghadiri ijtimak tersebut.

Gubernur DKI 2017-2022 itu menegaskan persatuan bisa diwujudkan bila ada keadilan bagi semua. Namun, Anies menyebut kondisi saat ini menunjukkan maraknya ketimpangan.

“Ketidakadilan menjadi potret Indonesia. Ikhtiar kita menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Capres Pilpres 2024 Anies Baswedan menyatakan pembangunan bukan soal infrastruktur saja, melainkan juga tentang pemerataan dan keberlanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News