Hadiri JWCW 2023 di Indonesia, Mohammed Al Jizawi Langsung Merasa Nyaman

Hadiri JWCW 2023 di Indonesia, Mohammed Al Jizawi Langsung Merasa Nyaman
Salah satu pemain film Inshallah A Boy, Mohammed Al Jizawi. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film asal Yordania, Inshallah A Boy menjadi pembuka dalam acara Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2023.

Salah satu pemainnya, Mohammed Al Jizawi hadir secara spesial di Indonesia untuk menyapa para penonton. Dia pun menyambut positif terkait film Inshallah A Boy yang dipilih menjadi pembuka JWCW 2023.

Dia berharap agar penonton Indonesia bisa menyukai film tersebut. Adapun ini merupakan kali pertama Mohammed Al Jizawi ke Indonesia.

Meski begitu, dia merasa senang lantaran orang-orang Indonesia sangat ramah.

"Aku baru di Indonesia, pas masuk, aku merasa negara Indonesia sangat nyaman, (orang-orangnya) ramah, murah senyum, dan baik. Jadi, kayak, 'Oh ini bagus nih untuk opening'. Insyaallah orang-orang akan suka filmnya," ujar Mohammed Al Jizawi di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11).

Dia pun berencana untuk mencari tahu tentang Indonesia lantaran ini kali pertama menginjakkan kaki di tanah Air.

"Aku belum pernah dengar soal indonesia. Tapi nanti ketika pulang ke Yordania, aku akan searching, aku mau tahu (soal Indonesia), aku mendapat pengalaman bagus dari sini," tutur Mohammed.

Tak hanya itu, dia mengaku juga bakal kembali ke Indonesia untuk berlibur. Pasalnya dia merasa nyaman dan senang dengan keramahan orang-orang Indonesia.

Salah satu pemainnya, Mohammed Al Jizawi, menyambut positif terkait film Inshallah A Boy yang dipilih menjadi pembuka JWCW 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News