Hadiri Turnamen Antarsekolah, Ginting Mengenang Masa Kecil dan Berpesan Begini

Hadiri Turnamen Antarsekolah, Ginting Mengenang Masa Kecil dan Berpesan Begini
Anthony Sinisuka Ginting (kiri) bersama President Director AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki (kanan) saat memberikan piagam penghargaan buat pemenang AQUA Cup School 2023. Foto: Dokumentasi AQUA Elektronik

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menghadiri acara puncak turnamen bulu tangkis bertajuk AQUA Cup School 2023.

Pebulu tangkis kelahiran 20 Oktober 1996 itu datang langsung melihat bibit-bibit muda atlet tepok bulu Indonesia, Minggu (5/11/2023) di Sunter, Jakarta Utara.

Dalam acara tersebut juara Badminton Asia Championships 2023 itu mengaku terkesan menghadiri ajang tersebut mengingat sewaktu kecil sempat mengikuti turnamen bulu tangkis dengan format serupa.

Sebelum masuk klub SGS Bandung, Ginting sempat mengikuti turnamen yang mana pemenangnya diadu di Jakarta untuk memperebutkan trofi dan hadiah uang tunai.

“Sekilas turnamen AQUA Cup School 2023 mengingatkan saya dengan masa kecil. Saya juga sempat mencicipi turnamen seperti ini saat masih kecil. Ajang ini diharapkan menjadi batu loncatan untuk para atlet muda Indonesia,” ungkap Ginting.

Pemain asal Cimahi itu berharap turnamen AQUA Cup School 2023 bisa rutin digelar setiap tahunnya untuk melahirkan bakat-bakat bulu tangkis terbaik yang nantinya kelak masuk Pelatnas Cipayung dan bermain untuk Indonesia di kancah internasional.

“Adanya turnamen ini semoga bisa menjadi inspirasi buat semua orang yang ingin bermain bulu tangkis.

Menurut saya turnamen ini konsepnya sangat bagus dengan mempertemukan para pemenang dari berbagai daerah di Jakarta. 

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menghadiri acara puncak turnamen bulu tangkis bertajuk AQUA Cup School 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News