Hadirkan Kamera Mirrorless Full-Frame Hybrid, LUMIX S5II Dibanderol Sebegini

Hadirkan Kamera Mirrorless Full-Frame Hybrid, LUMIX S5II Dibanderol Sebegini
Panasonic menghadirkan kamera mirrorless full-frame hybrid baru LUMIX S5 Mark II dan S5 Mark II X, sebagai lini terbaru dalam jajaran kamera LUMIX S. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - Panasonic menghadirkan kamera mirrorless full-frame hybrid baru LUMIX S5 Mark II dan S5 Mark II X, sebagai lini terbaru dalam jajaran kamera LUMIX S.

Menggabungkan teknologi terbaru Panasonic, S5II dan S5IIX dirancang dan dikembangkan berdasarkan kinerja yang sangat baik dalam foto/video dan mobilitas yang menakjubkan untuk mengakomodir kreatifitas dan style para kreator.

Untuk memperkenalkan lini terbaru ini di Indonesia, Panasonic Gobel Indonesia ingin mengajak para content creator untuk hadir dalam acara Lumix Creative Universe, yang akan diadakan pada 28 Januari 2023 di Cultural Hall Pos Bloc Jakarta.

Keisuke Nakagawa, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia menuturkan kamera mirrorless saat ini masih menjadi primadona, karena memiliki perkembangan teknologi yang menunjang kebutuhan para fotografer, videographer dan content creator.

“Dalam Lumix S5II dan S5IIX Panasonic telah mengembangkan sensor CMOS full-frame 24.2 megapiksel 35mm dengan PDAF (Phase Detection Auto-Focus). Mesin pengolah gambar juga kembali dikembangkan untuk mencapai resolusi tinggi, performa auto fokus yang lebih cepat, dan prosesi sinyal berkecepatan sekitar 2x lebih tinggi untuk perekaman video bit-rate tinggi yang merupakan ciri khas LUMIX," serunya.

Agung Ariefiandi, Audio Visual Marketing General Manager mengatakan selaras dengan adopsi PDAF pada Lumix S5II dan S5IIX, sistem AF berevolusi menjadi Phase Hybrid AF yang cepat dan akurat, sehingga bisa diandalkan di berbagai situasi.

Dengan teknologi pendeteksian dan pengukuran subjek yang canggih, kamera ini bisa menangkap subjek target dalam fokus, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk.

Setelah terkunci pada subjek, subjek akan terus melacak bahkan dalam situasi di mana objek jamak bergerak dalam frame.

Dalam Lumix S5II dan S5IIX Panasonic telah mengembangkan sensor CMOS full-frame 24.2 megapiksel 35mm dengan PDAF (Phase Detection Auto-Focus).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News