Serahkan Beasiswa untuk 221 Anak Anggota FSPPG, Menaker Ida Apresiasi Panasonic Gobel

Serahkan Beasiswa untuk 221 Anak Anggota FSPPG, Menaker Ida Apresiasi Panasonic Gobel
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah bersama ratusan anak anggota FSPPG dalam acara penyerahan beasiswa pendidikan yang diselenggarakan PT Panasonic Manufacturing Indonesia (Panasonic Gobel) di Jakarta Timur, Jumat (23/12). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyerahkan beasiswa pendidikan kepada 221 anak anggota Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG).

Penyerahan beasiswa dilakukan di Jakarta Timur pada Jumat (23/12).

Menaker Ida Fauziyah mengapresiasi PT Panasonic Manufacturing Indonesia atas penyelenggaraan beasiswa, baik kepada putra atau putri yang duduk mulai tingkat SD hingga perguruan tinggi.

"Saya sungguh apresiasi penyelenggaraan acara hari ini, pemberian beasiswa yang tadi dilaporkan oleh Pak Joko (Djoko Wahyudi, Presiden FSPPG) sebagai bagian dari membangun hubungan industrial yang harmonis di lingkungan Panasonic Gobel," kata Menaker Ida Fauziyah.

Mantan anggota DPR itu mengatakan Indonesia dibangun tidak hanya oleh pemerintah, tetapi juga semua elemen bangsa, termasuk di dalamnya kalangan industri.

"Bangsa Indonesua merupakan bangsa yang besar yang membutuhkan energi positif dari warganya untuk membangun kebesarannya," ujar Menaker Ida.

Dia mengemukakan baru saja Indonesia sukses menjadi tuan rumah dan memimpin Presidensi G-20.

Menurutnya, kesuksesan tersebut merupakan modal penting untuk Indonesia menjadi negara maju pada 2045.

Menaker Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi terhadap Panasonic Gobel yang telah memberikan beasiswa pendidikan kepada 221 anak anggota FSPPG

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News