Hadirkan Konsep Modern dan Romantis, Vila Mewah Ini Cocok untuk Bulan Madu

Hadirkan Konsep Modern dan Romantis, Vila Mewah Ini Cocok untuk Bulan Madu
Asvara Villa, vila mewah yang bisa menjadi pilihan untuk masyarakat yang ingin bulan madu atau staycation dengan suasana berbeda di Bali. Foto: dok Asvara Villa.

jpnn.com, UBUD - Asvara Villa Ubud bisa menjadi pilihan untuk masyarakat yang ingin bulan madu atau staycation dengan suasana berbeda di Bali.

Sebab, vila tersebut dirancang dengan menawarkan kolam renang pribadi dan jacuzzi untuk pengalaman menginap yang nyaman selama bulan madu di Ubud, Bali.

Vila yang berlokasi di Jalan Bangkiang Sidem itu dikelilingi oleh sawa hijau yang subur.

Hanya 15 menit dari Pusat Ubud dan atraksi lokal seperti Sacred Monkey Forest, Campuhan Ridge, Tegalalang rice terrace, Ubud Palace, dan Pusat Seni.

Director of Branding and Marketing Ini Vie Hospitality, Gratika Ekawati mengatakan lokasi vila itu aksesnya sangat mudah. Meski lokasi dari pusat keramaian, tetapi tetap memberikan ketenangan dan kedamaian.

"Asvara Villa adalah pilihan yang fantastis bagi kamu yang lagi cari kemewahan dan kenyamanan terbaik di Bali,” kata Gratika Ekawati dalam siaran persnya, Selasa (30/5).

Dia menambahkan vila terdapat jacuzzi yang unik yang diletakkan di tepi kolam renang dan tampak seolah-olah mengambang.

Selama menginap di Asvara, pengguna akan mendapatkan pengalaman menyenangkan karena memiliki dekorasi serta konsep modern.

Selain itu, vila ini dilengkapi dengan fasilitas mewah untuk memastikan para tamu mendapatkan pengalaman yang tebaik.

Asvara Villa, vila mewah yang bisa menjadi pilihan untuk masyarakat yang ingin bulan madu atau staycation dengan suasana berbeda di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News