Hadirkan Paket Perjalanan ke 5 Destinasi, Plataran Indonesia Gandeng Bluebird

Hadirkan Paket Perjalanan ke 5 Destinasi, Plataran Indonesia Gandeng Bluebird
Plataran Indonesia dan PT Blue Bird Tbk (Bluebird) melakukan kolaborasi paket perjalanan bertema #EZTrip to Plataran with Bluebird Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Plataran Indonesia dan PT Blue Bird Tbk (Bluebird) melakukan kolaborasi paket perjalanan bertema #EZTrip to Plataran with Bluebird Group.

Kolaborasi ini untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik kepada para tamu perjalanan dengan solusi mobilitas andal dan juga nyaman.

Pada paket perjalanan kolaborasi ini, Bluebird menyediakan beragam armada bagi para tamu perjalanan. Mulai dari Bluebird Reguler, Bluebird Electric Vehicles, Silverbird, Goldenbird, Goldenbird Electric Vehicle, Bigbird Reguler, Bigbird Premium, hingga Cititrans.

Semua pilihan kendaraan tersebut dipastikan akan memberikan kenyamanan premium bagi setiap tamu yang bepergian ke sejumlah destinasi Plataran Indonesia.

"Kami sangat antusias memulai kemitraan luar biasa ini dengan Bluebird, menggabungkan dedikasi Plataran dalam memberikan pengalaman budaya dan alam yang unik, dengan reputasi Bluebird sebagai penyedia solusi mobilitas yang terkemuka,” ujar Founder dan CEO Plataran Indonesia, Yozua Makes.

Selain meningkatkan pengalaman perjalanan para tamu, kemitraan ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kekayaan dan keberagaman budaya, beserta dengan keindahan alam yang dimiliki Indonesia.

“Ini bukan hanya soal transportasi dan akomodasi, ini adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan," sebutnya.

Untuk memberikan pengalaman berharga bagi para tamu, Plataran akan menyusun itinerary paket #EZTrip ke Plataran bersama Bluebird Group dan menyesuaikannya dengan tujuan perjalanan, baik untuk acara keluarga maupun acara perusahaan.

Semua pilihan kendaraan Blue Bird dipastikan akan memberikan kenyamanan premium bagi setiap tamu yang bepergian ke sejumlah destinasi Plataran Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News