Hadirkan Serial Animasi Riseman, WeTV dan Dofala Inc. Berkolaborasi

Hadirkan Serial Animasi Riseman, WeTV dan Dofala Inc. Berkolaborasi
WeTV melakukan penandatangan perjanjian lisensi konten dengan Dofala Inc. untuk penayangan serial animasi 'Riseman' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Platform streaming OTT, WeTV melakukan penandatangan perjanjian lisensi konten dengan perusahaan animasi terkemuka di Asia, Dofala Inc. untuk penayangan serial animasi Riseman.

Acara penandatanganan itu diadakan di Panggung Utama KOREA 360, Lotte Shopping Avenue Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12).

Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson menyambut antusias kerja sama tersebut.

"Kami di WeTV sangat gembira bisa bermitra dengan Dofala Inc. Serial Riseman memiliki kualitas produksi yang luar biasa dan kami yakin akan sangat disukai oleh penonton kami di Indonesia dan di luar negeri," ujar Lesley Simpson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia meyakini Riseman bakal disukai oleh penonton di Indonesia maupun luar negeri.

Adapun Riseman adalah serial animasi HD 3D yang menampilkan aksi dan komedi, serta ditargetkan untuk penonton berusia 6-14 tahun.

Serial animasi tersebut dibuat oleh penulis Kobayashi Yuji, yang terkenal dengan karya-karyanya, seperti Ultraman X dan Sailormoon.

"Kami yakin Riseman akan mendapatkan tempat khusus di hati para penonton. Ini adalah langkah besar bagi WeTV dalam menghadirkan konten berkualitas dan inovatif," ucap Lesley Simpson.

Platform streaming OTT, WeTV berkolaborasi perusahaan animasi terkemuka di Asia, Dofala Inc. untuk penayangan serial animasi Riseman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News