Haha, Netizen Lebih Kenal Eks Suami Elly Sugigi Ketimbang Rezky Aditya

Haha, Netizen Lebih Kenal Eks Suami Elly Sugigi Ketimbang Rezky Aditya
Elly Sugigi dan Ferry Anggar

jpnn.com - Nama Rezky Aditya lama menghilang dari layar kaca. Rezky menghilang dari jagat hiburan Tanah Air setelah berseteru dengan salah satu production house ternama.

Kini, mantan pacar Agnes Monica itu muncul kembali lewat akun gosip @lambe_lamis. Dalam foto tersebut, pria yang juga sempat dikabarkan dekat dengan Aura Kasih itu terlihat lebih gemuk. Duduk diapit dua pria berkemeja dan puluhan anak-anak.

"Lama nggak kelihatan babang Rezky, eeehh ketemu di Bantul. Emang kalo jodoh nggak kemaneeee, babang Rezky makin jadi, makin mateng makin eeeerrr. Eeeiitss, babang Rezky lagi deket sama dokter syantik nih. Mintje tunggu undangannya yes,” tulis akun @lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sayangnya, ada netizen yang tak mengenal Rezky Aditya sebagai artis. Apalagi setelah dia menghilang, sosok yang mirip dengannya muncul, yakni Ferry Anggara.

Tak heran jika banyak yang tak percaya jika di foto itu adalah Rezky yang asli.

"Bukan babang Rezkynya Mpok Elly kan min?," ujar @alloduayuni, di tengah rasa penasarannya.

Bahkan ada yang lupa dengan Rezky dan lebih mengenal sosok Ferry Anggara. "Rezky Aditya iku sing ndi sih? Lali aku, aku malah ngerti ne Ferry, mantan e mpok eli," tutur @ichabellaswan.(mg7/jpnn)


Nama Rezky Aditya lama menghilang dari layar kaca. Rezky menghilang dari jagat hiburan Tanah Air setelah berseteru dengan salah satu production house


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News