Ini Alasan Elly Sugigi Tak Mau Mengingat Ferry Lagi

Ini Alasan Elly Sugigi Tak Mau Mengingat Ferry Lagi
Elly Sugigi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kebencian Elly Sugigi kepada mantan suaminya Ferry Anggara tidak terkira. Apalagi selama proses perceraian berlangsung Ferry tidak pernah menghadiri persidangan. Itu sebabnya proses perceraian Elly-Ferry berlangsung cepat.

Elly mengatakan sangat bersyukur karena berpisah dengan Ferry. Berbeda dengan mantan suaminya dulu yang masih diajak komunikasi, Elly seakan enggan bertemu lagi dengan mantan suami berondongnya itu.

"Hati saya ini sudah terlalu sakit. Enggak mau saya ingat-ingat dia," kata Elly baru-baru ini.

Dia pun sesumbar akan menolak bila Ferry memintanya rujuk kembali. Ferry memang tidak ingin berpisah dengan Elly. Atas penolakan keinginan Elly, Ferry tidak pernah datang di sidang gugatan perceraiannya.

"Ferry bilang, yang inginkan perceraian itu saya. Padahal saya gugat cerai karena sikap dia sendiri. Kalau pun nanti Ferry ingin rujuk, mengemis dan mengiba pun saya nggak akan pernah mau balik lagi ke dia," tandasnya.(esy/jpnn)


Kebencian Elly Sugigi kepada mantan suaminya Ferry Anggara tidak terkira. Apalagi selama proses perceraian berlangsung Ferry tidak pernah menghadiri


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News