Hahaha, Curi Jaket Anggota Dewan demi Keren di Depan Pacar, Begini Jadinya...

Hahaha, Curi Jaket Anggota Dewan demi Keren di Depan Pacar, Begini Jadinya...
"Gondol Jaket Anggota Dewan". Foto: dok/Radar Surabaya

jpnn.com - SURABAYA - Seger (43), warga Bulak Setro Surabaya ingin tampil keren, meski hanya bekerja sebagai petugas kebersihan. Apalagi, dia punya seorang pujaan hati....

Namun gara-gara tidak memiliki modal cukup untuk membeli pakaian yang bagus, Seger terpaksa mencuri jaket kulit milik Kumala Puspita Hadi, 24, warga Perum Pantai Mentari Surabaya, yang juga anggota DPRD Sampang.

Kapolsek Kenjeran, AKP Bambang menjelaskan pencurian tersebut terjadi pada Rabu (2/9). Kejadian itu bermula saat Seger melakukan tugasnya sebagai tukang kebersihan di perumahan tersebut. Nah saat membersihkan di kawasan blok DD tempat korban tinggal, Seger dipanggil korban. 

“Saat itu pelaku diminta membantu bersih-bersih dan mengangkat barang, kemudian dia melihat tas warna hitam yang berisikin jaket. Tanpa seizin korban, pelaku memasukkan jaket tersebut ke dalam kardus bekas,” ungkapnya, seperti dikutip dari Radar Surabaya (Grup JPNN), Senin (7/9).

Setelah itu, korban kebingungan mencari jaket mahal senilai Rp 3 juta itu. Karena tidak ketemu, dia lantas menanyakan keberadaan jaket tersebut kepada Seger. Pelaku mengaku tidak mengambil. Lantaran curiga, korban melaporkan kasus pencurian tersebut kepada polisi. 

“Setelah mendapatkan laporan tersebut, kami langsung melakukan pencarian kepada tersangka,” jelasnya.

Menurut Bambang, awalnya Seger sempat mengelak bahwa dialah pelaku pencurian jaket milik Puspita hadi. Namun dia tidak bisa mengelak ketika polisi melakukan penggeledahan dan menemukan jaket kulit warna merah milik korban. 

“Ia menyembunyikan jaket sangat rapi, di lemari kamarnya. Tersangka langsung kami bawa ke Mako, setelah mengakui perbuatannya. Saat ini sedang kami proses untuk keterangan lebih lanjut,” terangnya.

SURABAYA - Seger (43), warga Bulak Setro Surabaya ingin tampil keren, meski hanya bekerja sebagai petugas kebersihan. Apalagi, dia punya seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News