Hahaha..Sukur Nababan Mengalahkan Sekjen PDIP

Hahaha..Sukur Nababan Mengalahkan Sekjen PDIP
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (kanan) dan anggota DPR RI Sukur Nababan (kiri) saat lomba makan kerupuk dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 di kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (17/8). FOTO: M Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Suasana peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-71 di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Rabu (17/8) benar-benar meriah.

Setelah upacara pengibaran Bendera Merah Putih, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto langsung bergabung dengan kader dan masyarakat yang memenuhi parkir kantor DPP untuk mengikuti berbagai lomba.

Hasto bahkan menantang para Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR, untuk berlomba makan kerupuk. Di antaranya yang melayani tantangan itu ada Ketua DPP Sukur Nababan, Ribka Tjiptaning dan Hamka Haq.

Salah satu perlombaan favorit HUT RI itu pun dimenangkan oleh Sukur Nababan. Sedangkan Hasto hanya meraih waktu tercepat kedua menghabiskan kerupuk, disusul Ham Haq.

"Berbagai lomba ini sebagai upaya mengobarkan nasionalisme yang dibumikan dalam situasi dan kondisi saat ini," ujar Hasto.(fat/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News