Hai Ahok! Baca Pesan Ki Kusumo Ini

Hai Ahok! Baca Pesan Ki Kusumo Ini
Ki Kusumo. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Ki Kusumo geram dengan sikap Basuki Tjahaja Purnama terkait pengadangan truk sampah dari Jakarta ke TPST Bantargebang oleh warga dan LSM di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Bahkan menurut penasehat spiritual itu Ahok sudah menghina warga Bekasi. Apalagi, LSM yang dipimpin Ki Kusumo saat pengadangan juga berada di sekitar Bantargebang. 

“KPMP Marcab Bekasi kan sekarang ada di lokasi. Mereka adalah warga yang turut prihatin atas keresahan kondisi ini," imbuhnya.

Ki Kusumo berharap, masalah Bantargebang yang bermula dari perseteruan DPRD Bekasi dengan Ahok bisa diselesaikan dengan jalan musyawarah atau duduk bareng. 

“Buat Ahok jangan mengedepankan arogansi, sebab masalah ini sudah melebar ke masyarakat,” pungkas Ki Kusumo. 

(BACA JUGA: Geram! Ki Kusumo Peringatkan Ahok Jangan Asal Ngomong)

Menurut Ki Kusumo, apa yang dilakukan warga dan LSM itu sah-sah saja. Selama ini mereka kan juga terkena dampak dari truk sampah yang melintas. Tak hanya dari bau tak sedap, namun juga penyakit yang mungkin ditimbulkan. (adk/mas/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Ki Kusumo geram dengan sikap Basuki Tjahaja Purnama terkait pengadangan truk sampah dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News