Hai Orang Kaya di Jabodetabek, Dengar Nih Imbauan Bang Hotman

Hai Orang Kaya di Jabodetabek, Dengar Nih Imbauan Bang Hotman
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengajak masyarakat saling membantu di tengah penanganan virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

Salah satu caranya yakni warga yang mampu alias kaya di Jabotabek agar menyumbang 10 kilogram beras lewat RW masing-masing.

"Diimbau semua warga yang mampu menyumbang sedikitnya 10 kg beras melalui RW masing-masing," ungkap Hotman Paris lewat akun Instagram miliknya, Selasa (7/4).

Pria 60 tahun itu memperkirakan terdapat 2 juta orang mampu di Jabotabek. Sehingga apabila beras sumbangan mereka dikumpulkan, bisa sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sebab banyak warga yang tidak bisa bekerja memenuhi kebutuhan di tengah merebaknya virus corona atau covid-19.

"Hotman perkirakan ada 2 juta penduduk Jabotabek yang mampu menyumbang 10 kg beras. Jadi total ada 20 juta kg beras," sambung Hotman Paris.

Hotman Paris menamai kegiatan kepeduliaan ini dengan sebutan 'Program 10 Kg Beras Hotman Paris'. Bagi yang di luar Jabotabek, menurutnya bisa menyumbang beras ke masyarakat di daerah masing-masing.

"Ayo program 10 kg beras Hotman Paris, atau bagi beras ke daerah rumah sekitar yang kurang mampu," tutup Hotman Paris. (mg3/jpnn)

Hotman Paris mengimbau orang kaya di Jabodetabek untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News