JPNN.com

Hajar Persik Kediri, Madura United Gusur Persebaya di Klasmen Grup A

Rabu, 12 Februari 2020 – 22:46 WIB
Hajar Persik Kediri, Madura United Gusur Persebaya di Klasmen Grup A - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Madura United berhasil memenangkan laga grup A Piala Gubernur Jatim 2020 menghadapi Persik Kediri dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2) malam. Kemenangan ini membuat Madura United menggusur Persebaya Surabaya di posisi runner up klasemen sementara Grup A.

Tiga poin tambahan membuat Madura United kini mengoleksi empat poin. Sebelumnya, mereka meraup satu poin setelah main imbang 1-1 lawan Bhayangkara FC di laga pertama. Sementara, Persebaya hanya memiliki tiga poin.

Hasil tersebut juga menjadi malapetaka bagi Persik Kediri karena otomatis mereka tersingkir dan tak mungkin melaju ke babak selanjutnya karena dari dua laga, mereka selalu kalah.

Dalam pertandingan ini, Madura United memang menguasai permainan. Mereka bahkan langsung memberikan tekanan sejak menit awal. Tapi, upaya demi upaya yang dilakukan tim berjuluk Sapeh Kerrab itu tak kunjung membuahkan hasil. Sampai akhir babak pertama, skor tak berubah dan kedua tim main sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, Madura United tampil maksimal dan melakukan serangan-serangan yang berbahaya. Usaha itu membuahkan hasil saat tim tuan rumah melalui M Kevy Sahertian sukses menjebol gawang lawan.

Gol yang tercipta pada menit ke-55 itu, menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini. Sampai laga usai, skor 1-0 untuk keunggulan Madura United tak berubah. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil