Punya Skuad Mentereng, Madura United Calon Kuat Juara Liga 1 2020

Punya Skuad Mentereng, Madura United Calon Kuat Juara Liga 1 2020
Salah satu pemain asing asal Ghana yang direkrut Madura United FC untuk memperkuat klub sepak bola asal Pulau Garam Madura tersebut untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020. Foto: Abd Aziz/Antara

jpnn.com, MADURA - Madura United menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga 1 2020. Prediksi itu cukup beralasan mengingat komposisi skuad mereka sejauh ini cukup mentereng dan sudah hampir lengkap.

Sampai Senin (6/1), sudah 23 nama yang direkrut. Namun demikian, komposisi itu kemungkinan bertambah untuk nama pemain asing seiring dilepasnya bek tengah Jaimerson Xavier. 

Menilik lini per lini, untuk kiper saja, Madura United telah memiliki penjaga gawang Timnas Indonesia senior, M Ridho, kemudian ada penjaga gawang Timnas U-23, Satria Tama. 

Selain itu, di lini belakang, sosok bek andalan Timnas juga ada di sana. Sebut saja Fachrudin Aryanto, selain itu ada Alekvan Djin, bek dari Timnas U-23. 

Di tengah, siapa tak mengenal sosok Syahrian Abimanyu ataupun Zulfiandi. Mereka dibimbing oleh pemain senior seperti Slamet Nurcahyo. Kekuatan itu semakin lengkap dengan hadirnya Brian Ferreira serta Zah Rahan. 

Di depan, kekuatan mereka bisa dikatakan paling ngeri, karena sosok Greg Nwokolo serta Beto Goncalves  duo naturalisasi penghuni Skuad Timnas, akan bahu membahu bersama Emmanuel Oti.

Walaupun memiliki kekuatan apik, Madura United harus mampu menjaga konsistensi mereka. Sebab, materi mumpuni saja tak cukup untuk kompetisi Liga 1 2020 yang panjang ini.

BACA JUGA: Penumpang KM Bukit Siguntang Jatuh ke Laut Saat Kapal Berlayar di Perairan Sulsel

Madura United menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga 1 2020. Prediksi itu cukup beralasan mengingat komposisi skuad mereka sejauh ini cukup mentereng dan sudah hampir lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News