Hajar Satya Wacana, SM Masih Sempurna

Hajar Satya Wacana, SM Masih Sempurna
Hajar Satya Wacana, SM Masih Sempurna

jpnn.com - BADUNG - Satria Muda Britama Jakarta belum terbendung di Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014.Tiga kali bermain, tiga kali pula anak asuh Cokorda Raka Satrya Wibawa memetik kemenangan.

Terbaru, SM berhasil menghentikan perlawanan Satya Wacana ACA LBC Salatiga dengan skor sangat telak 100-57 dalam laga yang dilangsungkan di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung, Selasa (14/10).

Bonanza Siregar menjadi bintang kemenangan SM setelah mencetak 26 poin. Bagi Bonanza, ini merupakan rekor poin tertingginya dalam satu pertandingan di NBL Indonesia. Sebelumnya, rekor tertinggi Bona ialah 25 angka pada musim 2011/2012 silam.

Dengan tambahan itu, Bona kini sudah mengemas 987 angka. Guard kelahiran Pontianak itu hanya membutuhkan 13 poin lagi untuk masuk dalam 1.000 Points Club alias klub elite pencetak seribu poin di NBL Indonesia.

”Kami memang sengaja memberi kesempatan pada Bona sebagai mesin utama dalam laga ini,” terang Cokorda setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi NBL Indonesia. (jos/jpnn)


BADUNG - Satria Muda Britama Jakarta belum terbendung di Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014.Tiga kali bermain, tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News