Haji Umuh Kabulkan Permintaan Dejan

Haji Umuh Kabulkan Permintaan Dejan
Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ‎SIDOARJO- Keputusan mundur pelatih Persib Dejan Antonic pasca kalah 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6) malam ternyata bukan sebuah kejutan. 

Menurut manajer Persib Umuh Muchtar, sebelum pertandingan digelar, niat mundur ternyata sudah dilontarkan oleh pelatih asal Serbia tersebut.

"Tadi sebelum pertandingan dia bilang kepada kami, dia akan mundur jika kalah. Tapi kami yakin menang karena lawan main jelek di beberapa laga terakhir. Ternyata kami kalah banyak," ucapnya.

Karena itu, Umuh pun tak menyayangkan Dejan mundur dari jabatannya. Ditambah lagi, Persib memang tak bisa menampilkan permainan yang meningkat dari pertandingan ke pertandingan.

"Mungkin memang sudah tepat saat dia menyatakan mundur itu. Karena dia yang minta, kami akan lepas.  Ya, kami terima dan lepas karena ini sudah jadi keputusan dia," papar Dejan. (dkk/jpnn)


‎SIDOARJO- Keputusan mundur pelatih Persib Dejan Antonic pasca kalah 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6) malam ternyata bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News