Persib Kalah Telak, Dejan Antonic Mundur

Persib Kalah Telak, Dejan Antonic Mundur
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -  Dejan Antonic mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pelatih Persib Bandung. Setelah takluk 1-4 dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU), Sabtu (11/6) malam, dia langsung mengutarakan sikapnya ke awak media.

“Saya pikir ini waktu buat saya untuk istirahat sedikit dari sini. Harus ada obat baru dari tim ini,” kata Dejan usai pertandingan.

‎Hasil buruk disertai kebobolan yang cukup banyak, membuat pelatih asal Serbia tersebut tak kuat menanggung beban. Dia mengakui, tekanan menangani skuat Maung Bandung cukup besar sekali.

“Berat sekali untuk pribadi saya. Persib tim besar, tidak bisa dapat hasil seperti ini. Saya sebagai pelatih mengambil semua tanggung jawab atas kekalahan ini. Saya sudah bicara dengan beberapa orang. Ini sudah Keputusan paling bagus bagi Persib Kita lihat nanti bagaimana ," tandasnya.

Dalam laga ini, Persib kebobolan melalui gol Thiago Fortuoso menit ke-42 dan 52, Rudi Widodo menit ke-45, dan Otavio Dutra (64). Satu-satunya gol balasan Persib dicetak oleh Samsul Arif menit ke-86.(dkk/jpnn)

JAKARTA -  Dejan Antonic mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pelatih Persib Bandung. Setelah takluk 1-4 dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News