Haji Umuh Masih Butuh Yanto Basna

Haji Umuh Masih Butuh Yanto Basna
Manajer Persib Umuh Muchtar. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.Com – Belum ada kepastian nasib Yanto Basna, apakah akan tetap memperkuat Persib Bandung mengarungi kompetisi musim depan, atau tidak.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, masih membutuhkan jasa pemain berposisi bek tersebut. Meski belum benar-benar matang, kemampuan Basna dinilai cukup istimewa untuk pemain berusia muda.

”Saya mau bicara dulu. Saya masih butuh Basna,” kata Umuh di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, kemarin.

Berbeda dengan Basna yang masih tanda tanya, Umuh menegaskan Kim Jeffrey Kurniawan akan kembali berkostum Persib untuk musim depan. ”Kalau Kim sudah tidak ada masalah,” ucapnya.

Saat ini, Kim masih berada di Jerman karena sedang berlibur bersama keluarganya. Secepatnya, Kim diharapkan segera bergabung dengan Persib.

Sementara dalam sesi latihan, Sergio van Dijk sudah tidak hadir. Dia diketahui kembali ke Belanda karena laga eksebisi Persib vs Persipura Jayapura batal digelar.

Tapi Umuh memastikan kepergian Sergio hanya untuk sementara.

”Tidak ada masalah (Sergio pulang ke Belanda) karena ada saudaranya yang menikah. Tiketnya sudah ditanggung. Dia ke sini cuma rugi waktu,” jelas Umuh.

JPNN.Com – Belum ada kepastian nasib Yanto Basna, apakah akan tetap memperkuat Persib Bandung mengarungi kompetisi musim depan, atau tidak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News