Haji Umuh: Zulham Dicoret karena Ulahnya Sendiri

Haji Umuh: Zulham Dicoret karena Ulahnya Sendiri
Zulham Zamrun. Foto: Hans/Cepos/dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Kebersamaan Zulham Zamrun dengan Persib Bandung berakhir sudah. Tim berjuluk Maung Bandung itu memutuskan tak memperpanjang kontrak sang pemain untuk musim depan.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, keputusan mencoret Zulham diambil lantaran winger Timnas Indonesia itu tak kunjung memberikan jawaban atas tawaran klub.

"Ya itu (dicoret) salah dia sendiri kenapa bertele-tele,” kata pria yang akrab disapa Pak Haji itu kepada wartawan di lapangan Lodaya, Rabu (4/1).

Umuh mengaku heran dengan alasan Zulham yang menunda-nunda kepastian bergabung dengan Maung Bandung. Padahal, beberapa pertemuan yang dilakukan dengan Zulham, berjalan cukup lancar.

"Saya tidak mengerti, harusnya tegas kalau iya-iya, kalau tidak-tidak. Hal ini membingungkan. Dia mengulur-ulur waktu, seperti sedang mempertimbangkan tawaran dari tim lain," ucapnya.

Dengan pencoretan Zulham Zamrun, otomatis menambah deretan pemain yang dilepas Persib, menjadi 12.

Sebelumnya, Persib telah melepas Dias Angga Putra, Rudiyana, Yandi Sofyan Munawar, David Laly, Taufiq, Rahmad Hidayat, Diogo Ferreira, Robertino Pugliara, Samsul Arif, M. Agung Pribadi, dan Purwaka Yudhi.

Zulham Zamrun bergabung bersama Persib sejak 2015 lalu dan berhasil membawa Persib meraih gelar juara Piala Presiden.

JPNN.com – Kebersamaan Zulham Zamrun dengan Persib Bandung berakhir sudah. Tim berjuluk Maung Bandung itu memutuskan tak memperpanjang

Sumber Radar Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News