Sst..Persija Lancarkan Operasi Senyap di Bursa Transfer

Sst..Persija Lancarkan Operasi Senyap di Bursa Transfer
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - Aktivitas Persija Jakarta di musim transfer tahun ini tak terdengar sama sekali. Namun, bukan berarti tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak bergerak mengintai pemain-pemain baru potensial.

Sekretaris Umum Persija Budiman Dalimunthe memastikan pihaknya sudah mempunyai daftar pemain incaran. Namun dia masih merahasiakan nama-nama mereka yang dibidik untuk memperkuat skuat di Indonesia Super League (ISL) 2017.

Soal tak ada publikasi siapa pemain itu, disebutnya sebagai strategi mereka dalam usaha mengamankan sang pemain idaman.

"Kalau pemain incaran dipublikasikan, harga bisa naik. Belum lagi soal persaingan. Kalau ada pemain yang diincar Persija, klub-klub lain (biasanya) akan menyelidiki," ujar Budiman.

Setelah klub lain sudah mengantungi profil pemain incaran Persija, pemain yang bersangkutan biasanya dianggap istimewa.

Akhirnya Persija justru bersaing untuk dapatkan pemain tersebut. "Jadi dalam mengincar pemain, lebih baik silent. Kalau sudah deal, baru dipublikasikan," papar Budiman.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, proses negosiasi dengan para pemain Persija berjalan lancar.

Sementara itu, untuk waktu penandatangan kontrak antara Persija dan para pemain akan dilaksanakan setelah Kongres PSSI di Bandung, 8 Januari mendatang.

JPNN.com - Aktivitas Persija Jakarta di musim transfer tahun ini tak terdengar sama sekali. Namun, bukan berarti tim berjuluk Macan Kemayoran itu

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News