Cuci Gudang, Skuat Persib Hanya Diisi 23 Pemain

Cuci Gudang, Skuat Persib Hanya Diisi 23 Pemain
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Persib Bandung cuci gudang demi mempersiapkan untuk kompetisi musim depan. Total 11 pemain sudah dilepas pemain berjuluk Maung Bandung tersebut.

Menurut pelatih Djajang Nurjaman, keputusan tersebut demi kebaikan sang pemain juga. Pasalnya, kalau pemain jarang diturunkan otomatis kemampuan menurun.

”Untuk itu saya beri kesempatan milih klub lain yang bisa memberikan kesempatan menit bermain,” ungkap pria yang akrab sapa Djanur saat ditemui di Sulanjana, Jumat (30/12).

Dalam kesempatan tersebut, Djanur mengatakan 11 pemain yang dilepas tersebut akan sulit bersaing dengan pemain lainnya di musim depan.

Sebelumnya, Djanur sempat berkomunikasi dengan para pemain, ada beberapa tim yang meminang mereka.

Dari seluruh pemain, sembilan di antaranya sudah memiliki klub untuk berkompetisi. Dua orang pemain lainnya, sedang dicarikan klub. Untuk administrasi, lanjut dia, tidak ada yang dipersulit satu pun.

Saat ini sudah ada 10 orang pemain yang sudah dikontrak oleh Maung Bandung. Tiga di antaranya dari akademi Persib sendiri.

Jika ditotal dengan pemain lama, Maung Bandun hanya memiliki 23 pemain. Jumlah tersebut dianggap cukup ramping. 

JPNN.com – Persib Bandung cuci gudang demi mempersiapkan untuk kompetisi musim depan. Total 11 pemain sudah dilepas pemain berjuluk Maung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News