Pelatih Persib Tengah Berburu Lisensi A AFC ke Thailand

Pelatih Persib Tengah Berburu Lisensi A AFC ke Thailand
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman harus berangkat ke Bangkok Thailand untuk mengikuti kursus pelatih Lisensi A AFC.

Jika tidak mengantongi lisensi tersebut, Djanur sapaan, Djadjang Nurdjaman yang masih memiliki lisensi B AFP tak bisa mengarsiteki Persib Bandung.

Sebab, regulasi ISL musim depan mengharuskan klub peserta memiliki pelatih berlisensi A AFC. Djadjang Nurdjaman dipastikan berada di sana mulai 4-30 Januari 2017 mendatang.

Dia akan berangkat bersama asisten pelatih Arema FC Joko Susilo. Untuk persiapan, Djanur-sapaan karib Djadjang-mengaku sudah melakukan treatment fisik yang cukup. "Seminggu terakhir jogging serius," ujarnya.

Sebab, selain materi kelas, sebagaimana kursus kepelatihan lainnya, Djanur juga dituntut untuk melahap materi lapangan yang membutuhkan fisik prima. Secara teknis, dia juga tidak akan banyak mengalami kendala.

Sebenarnya, Djanur sudah mengalami proses serupa saat magang di akademi Inter Milan awal 2016 lalu.

"Mungkin bahasa akan jadi kendala, tetapi saya sudah siap itu," terang pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 silam.

Selama Djanur ke Bangkok, Persib akan ditangani Harrie Setyawan, asisten pelatih Djanur saat ini.

JPNN.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman harus berangkat ke Bangkok Thailand untuk mengikuti kursus pelatih Lisensi A AFC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News