Wow, Persija Target Tinggi Musim Depan

Wow, Persija Target Tinggi Musim Depan
Fans Persija Jakarta. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com- Target tinggi diusung oleh pelatih baru Persija Jakarta Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues. Pria yang akrab disapa Teco itu optimistis mampu membawa skuat Macan Kemayoran menjadi tim papan atas di kompetisi musim 2017 mendatang.

Teco, panggilan akrab Stefano Cugurra, resmi menandatangani kontrak dengan Persija selama satu musim dengan target mengantarkan tim ke posisi lima besar dalam musim depan.

"Targetnya agar lolos ke lima besar," ujar salah satu petinggi klub Persija yang enggan ditulis namanya, Senin (2/1) malam.

Sebelumnya, Presiden Klub Ferry Paulus menegaskan bahwa target membawa Macan Kemayoran hanya di lima besar itu wajar. Tak akan berkandang di Jakarta sehingga tak mendapatkan dukungan super maksimal dari The Jakmania, menjadi salah satu pertimbangan manajemen.

"Kalau target tercapai, kami akan perpanjang kontrak Teco," ujar Ferry Paulus terpisah.

Teco sendiri sempat memposting ciutannya di Twitter setelah menjalani pembicaraan resmi dan tanda tangan kontrak. Dia meyakinkan, siap bekerja maksimal. "Saya akan bekerja keras untuk membantu Persija yang terbaik," postingnya.


JPNN.com- Target tinggi diusung oleh pelatih baru Persija Jakarta Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues. Pria yang akrab disapa Teco itu optimistis


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News