Hak Asuh Anak Jatuh ke Mantan Suami, Dewi Rezer Malah Setuju

Hak Asuh Anak Jatuh ke Mantan Suami, Dewi Rezer Malah Setuju
Marcellino Lefrandt bersama anaknya. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - PASANGAN Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt resmi bercerai usai dibacakan putusan oleh majelis hakim di PN Jaksel, Kamis (4/8).

Dalam putusan cerai tersebut, hak asuh kedua anak, ‎Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt, jatuh kepada Marcell. 

Meskipun hak asuh jatuh ke tangan Marcell, Dewi tidak kecewa, bahkan ia lebih setuju bahwa hak asuh tersebut jatuh kepada mantan suaminya.

"Saya setuju kalo Marcell mendapat hak asuh Renee dan Jarvis. Yang penting jangan sampe ada istilah menghalangi pertemuan antara anak dan ibunya. Mereka kan anak kita juga. Walau pernikahan berakhir bukan berarti tali persaudaraan antara orangtua dengan anak harus putus," kata Dewi usai menjalani sidang cerai di PN Jaksel.

Dewi menambahkan bahwa selama ini dirinya kerap kali menemui hambatan untuk bertemu dengan anaknya. Ia menganggap bahwa Marcell terkesan menghalangi dirinya bertemu dengan kedua anaknya.

"Jangan kan ketemu. Sekedar ‘WhatsApp' nanyain kabar anak-anak aja gak dibales. Marcell terkesan otoriter dalam urusan ini. Saya tau anak-anak lebih nyaman dengan dia karena Marcell punya sifat keibuan. Tapi saya cuma bisa minta janganlah paksa anak-anak untuk sulit ketemu ibunya. Toh ini buah hati pernikahan kita, harus adil dong dalam bagi waktu," tambah Dewi. (mg5/JPNN)


PASANGAN Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt resmi bercerai usai dibacakan putusan oleh majelis hakim di PN Jaksel, Kamis (4/8). Dalam putusan cerai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News