Hakim Marahi Kru Metro TV di Sidang Angie

Lantaran Siaran Langsung Membelakangi Majelis

Hakim Marahi Kru Metro TV di Sidang Angie
Angelina Sondakh saat menjalani persidangan. Foto: Dok JPNN
JAKARTA--Lagi-lagi sidang Angelina Sondakh di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi hari ini terganggu. Bahkan sampai membuat Majelis Hakim melakukan skors untuk menghentikan sidang beberapa menit. Hal ini karena Majelis Hakim merasa terganggu dengan siaran langsung sidang Angelina oleh sebuah televisi berita swasta.

Apalagi proses siaran langsung oleh seorang reporter wanita itu, dilakukan tepat di depan pagar pembatas antara area terdakwa, hakim dan jaksa dan bangku pengunjung sidang. Bahkan sang kamerawan dengan berani membelakangi Majelis Hakim saat sidang berlangsung.

"Itu kenapa berdirinya membelakangi persidangan itu," tanya Ketua Majelis Hakim Sudjatmiko setengah berteriak di sidang, Kamis (22/11).  Suara hakim Sudjatmiko itu sontak mengagetkan pengunjung sidang. Alhasil, konsentrasi sidang pun tertuju pada reporter dan kamerawan televisi swasta tersebut.

Akibat teguran hakim itu, anggota DPR RI Mahyuddin yang tengah bersaksi untuk Angie pun langsung berhenti memberikan keterangan. Saat itu ia menjelaskan mengenai tupoksi di Komisi olahraga dan pendidikan.

JAKARTA--Lagi-lagi sidang Angelina Sondakh di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi hari ini terganggu. Bahkan sampai membuat Majelis Hakim melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News