Hakimi Cabut, Inter Milan Siapkan Tiga Nama, Bellerin Salah Satunya

Hakimi Cabut, Inter Milan Siapkan Tiga Nama, Bellerin Salah Satunya
Achraf Hakimi. Foto: (Football Italia)

jpnn.com, MILAN - Inter Milan sepertinya mulai ancang-ancang mencari pengganti Achram Hakimi yang dilaporkan bakal meninggalkan Il Nerazzuri di musim ini.

Sejumlah nama seperti Manuel Lazzari, Hector Bellerin, hingga Davide Zappacosta sedang dipertimbangkan oleh manajemen Inter.

Hakimi tampaknya bakal dikorbankan untuk melunasi hutang mereka, serta meringankan beban anggaran.

Pemain asal Maroko itu tiba dari Real Madrid musim panas lalu dan langsung jadi pemain kunci saat Inter meraih trofi Serie A pertama mereka setelah sebelas tahun.

Hakimi memainkan 37 pertandingan Serie A dibawah komando Antonio Conte, dengan menyumbang tujuh gol dan sepuluh assist.

Tetapi sepertinya pemain berusia 22 tahun itu bakal meninggalkan Giuseppe Meazza setelah satu musim gemilangnya karena Inter ingin menghasilkan 65 juta euro dari penjualannya.

Dari jumlah tersebut, menurut laporan La Gazzeta dello Sport, Inter siap menghabiskan 15 juta euro untuk mengganti Hakimi dengan bek sayap Lazio Manuel Lazzari.

Bek kanan Arsenal Hector Bellerin disebut-sebut juga memiliki peluang untuk menutup lubang yang ditinggalkan Hakimi, sementara Davide Zappacosta bisa menjadi opsi ekonomis mengingat harganya yang tak terlalu mahal.

Rumor kepergian bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi kian kencang. La Beneamata sudah siapkan tiga nama untuk menggantikan sang bek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News