Halalbihalal Idulfitri, KIEC Bikers Touring Sambil Gelar Baksos

Halalbihalal Idulfitri, KIEC Bikers Touring Sambil Gelar Baksos
Masih dalam rangkaian suasana Halal Bihalal Idul Fitri, baru saja KIEC Bikers melakukan kegiatan touring bersama 60 anggotanya. Foto: dok KIEC Bikers

jpnn.com, JAKARTA - Masih dalam rangkaian suasana halalbiihalal Idulfitri, baru saja KIEC Bikers melakukan kegiatan touring bersama 60 anggotanya.

Selama dua hari pada pekan ini yang menempuh jarak 168 KM dengan tujuan Pantai Sawarna yang berlokasi di daerah Tanjung Layar, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Provinsi Banten.

Wasekjen KIEC Bikers Diki Meisano mengatakan tourong dilakukan sebagai cara mengakrabkan diri sekaligus silaturahmi antaranggota KIEC Bikers.

"Selama dua hari kegiatan touring kami mengunjungi Pantai Sawarna dan wisata ke Gua Langir dan keesokannya menuju Tanjung Layar sebelum kembali lagi ke Kota Cilegon. Menariknya setiap kegiatan touring KIEC Bikers, selalu dikuti oleh para direksi yang kebetulan juga pada masa mudanya mereka juga suka motoran," kata Diki dikutip, Minggu (28/4).

Diki menjelaskan kegiatan KIEC tidak hanya melakukan motoran, tetapi diselingi dengan berbagai kegiatan baksos atau memberikan santunan sembako untuk warga sekitar yang membutuhkan. 

Salah satu contohnya, "Bersama, Berbagi dan Bahagia" yang diiringi dengan bakti sosial kepada lingkungan setempat.

"Jadi, tidak hanya cuma kegembiraan bersenda gurau, makan malam dan bermain musik bersama, tetapi juga diingatkan untuk selalu berbagi dan berkontribusi dengan sesama dan juga menjaga kelestarian lingkungan alam sekitar diberbagai tempat wisata yang kami kunjungi," ucap Diki.

Adapun pembagian sembako adalah sinergi PT. KSP dan PT. KSI.

Masih dalam rangkaian suasana Halal Bihalal Idul Fitri, baru saja KIEC Bikers melakukan kegiatan touring bersama 60 anggotanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News