Halim: Voters KLB Solo Invalid

Halim: Voters KLB Solo Invalid
Halim: Voters KLB Solo Invalid
JAKARTA - PSSI sepertinya tak akan melaksanakan empat poin yang diperintahkan FIFA untuk menyelesaikan konflik sepakbola Indonesia. Satu poin krusial yang sulit terealisasi adalah pelaksanaan kongres PSSI sesuai list peserta Kongres Luar Biasa (KLB) Solo.

"Saya telah menjelaskan kepada FIFA bahwa klaim voters kongres Solo tidak valid karena jumlah yang mereka klaim salah," ungkap Sekjen PSSI Halim Mahfud saat dikonfirmasi via telepon, Minggu (17/2).

Halim mengaku, saat ini PSSI sedang melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak termasuk AFC untuk mengklarifikasi surat FIFA tersebut. Halim juga menyatakan, pihaknya sudah menjalankan semua instruksi FIFA.

"PSSI sekarang sedang berkoordinasi dengan AFC mengenai langkah-langkah federasi selanjutnya termasuk klarifikasi apa langkah AFC terkait surat FIFA 15 Februari lalu. PSSI telah mengikuti semua instruksi AFC termasuk menjalin komunikasi intensif dengan AFC dan ditembuskan kepada FIFA dan KOI," ujarnya.

JAKARTA - PSSI sepertinya tak akan melaksanakan empat poin yang diperintahkan FIFA untuk menyelesaikan konflik sepakbola Indonesia. Satu poin krusial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News