Halle Berry Dilamar Olivier Martinez

Halle Berry Dilamar Olivier Martinez
Halle Berry Dilamar Olivier Martinez
LOS ANGELES - Teka-teki cincin pertunangan yang dikenakan Halle Berry akhirnya terjawab. Aktris yang bermain dalam film Swordfish tersebut sudah dilamar aktor Prancis Olivier Martinez.

Keduanya sepakat membawa hubungan mereka yang berlangsung dua tahun terakhir ke jenjang pertunangan. Jika hubungan tersebut awet hingga mereka menikah, itu akan menjadi perkawinan ketiga Berry.

Martinez sendiri yang memastikan bahwa dirinya mulai serius menjalin hubungan dengan Berry. "Ya, tentu saja itu (sudah bertunangan, Red) benar," ujar Martinez kepada The Miami Herald ketika meresmikan restoran Villa-nya di Miami. Aktor berumur 46 tahun itu juga mengaku memesan khusus cincin pertunangan mereka.

Disainer perhiasan dari Prancis Robert Mazlo ditunjuk Martinez untuk merancang cincin yang dikenakan Berry. Mazlo telah berpengalaman merancang perhiasan yang dikenakan para raja dan ratu di beberapa negara. Hal itu sekaligus menampik anggapan bahwa cincin Berry tersebut buatan rumah perhiasan Gurhan.

LOS ANGELES - Teka-teki cincin pertunangan yang dikenakan Halle Berry akhirnya terjawab. Aktris yang bermain dalam film Swordfish tersebut sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News