Halo Para Ketua OSIS, Simak Pesan dari Presiden Jokowi Ini

Halo Para Ketua OSIS, Simak Pesan dari Presiden Jokowi Ini
Presiden Jokowi saat bersilaturahmi dengan ketua OSIS, anggota Pramuka, dan ketua rohis dari SMA/SMK se-Kabupaten Majalengka, Kamis (24/5). Foto: Biro Setpres

jpnn.com, MAJALENGKA - Presiden Jokowi mengajak generasi muda menggunakan media sosial atau medsos, untuk hal yang positif. Ajakan tersebut disampaikannya di hadapan sejumlah ketua OSIS, anggota Pramuka, dan ketua rohani Islam dari SMA/SMK se-Kabupaten Majalengka, di Taman Nusantara, Majalengka, Kamis (24/5).

"Tolong disampaikan kepada kawan-kawan, agar media sosial digunakan untuk hal-hal positif. Jangan sampai saling mencela, menghujat, menjelekkan, dan memfitnah," pesan Jokowi.

Mantan gubernur DKI itu menyebut masih banyak cara dan hal positif yang bisa diraih melalui penggunaan medsos secara bijak. Di antaranya mencari ilmu. "Mau cari ilmu di media sosial juga sekarang gampang banget," ucap suami Iriana.

Presiden menyakini bahwa para pelajar yang ada di hadapannya saat itu adalah calon-calon pemimpin di masa mendatang. "Harus punya cita-cita yang tinggi dan berupaya keras untuk mewujudkannya," tutur Presiden. (fat/jpnn)

 


Presiden Jokowi bersilaturahmi dengan sejumlah ketua OSIS, anggota Pramuka, dan ketua rohani Islam dari SMA/SMK se-Kabupaten Majalengka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News